Arema Ditinggal Ginanjar Wahyu, Bagaimana Dampaknya Terhadap Kekuatan Tim?

- Advertisement -

Arema ditinggal Ginanjar Wahyu yang harus menjalani Pendidikan Secaba Bintara Polri 2023 di tengah bergulirnya Liga 1 2023-2024. Lantas, bagaimana dampaknya terhadap kekuatan tim Arema?

Pendidikan itu harus ditempuh Ginanjar mulai 21 Juli sampai 25 Agustus 2023 mendatang dalam program talent scouting prestasi non-akademik. Setidaknya, pemain berusia 19 tahun itu bakal absen di enam pertandingan Arema.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro membeberkan, absennya Ginanjar pasti bakal diantisipasi tim pelatih. Soal dampak negatif, sebisa mungkin akan diminimalisir sambil berjalannya waktu.

“Ginanjar akan absen di beberapa pertandingan Arema untuk pendidikan polisi. Pasti ada pengaruhnya terhadap kekuatan tim kita. Tapi, kalau bisa kita tata sedemikian rupa, maka absennya Ginanjar gak akan menjadi masalah,” kata Kuncoro.

Arema Ditinggal Ginanjar Wahyu, Masih Ada Pemain Lain

Kuncoro menambahkan, dengan absennya Ginanjar Wahyu, maka akan menjadi kesempatan bagi pemain lain. Para pemain penggantinya di lini depan bakal dipersiapkan dengan baik.

Awalnya, Ginanjar didatangkan Arema di awal musim dari Persija Jakarta dengan status pinjaman. Sejauh ini, Ginanjar sudah bermain sekali sebagai pemain pengganti.

“InsyaAllah, komposisi pemain Arema musim ini bagus-bagus, cuma belum ketemu saja chemistry-nya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya