Arema Gagalkan Kemenangan Madura United, Fernando Valente: Skor Imbang Hasil yang Pantas

- Advertisement -

Arema gagalkan kemenangan Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023) dengan memaksakan hasil akhir 1-1. Pelatih Arema, Fernando Valente menyebut skor imbang adalah yang pantas mengakhiri laga tersebut.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kedua tim sempat mengakhiri babak pertama tanpa gol. Pada babak kedua, Madura United unggul dulu lewat gol Lulinha di menit 66 sebelum disamakan oleh Gustavo Almeida dengan gol penaltinya di menit 78.

Fernando menyebut ini laga yang ketat karena Madura United sangat menginginkan kemenangan dari Arema. Namun, para penggawa Singo Edan juga tak tinggal diam dan memberikan perlawanan sengit.

“Itulah kenapa saya bilang hasil imbang adalah yang pantas untuk kedua tim. Tmbahan satu poin ini bagus buat kami, untuk melanjutkan perjuangan keluar dari zona degradasi di putaran kedua,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Gagalkan Kemenangan Madura United

Akui Arema Gagalkan Kemenangan Madura United Dengan Keberuntungan

Fernando Valente tak memungkiri Arema bisa memaksakan hasil imbang dengan Madura United karena campur tangan Dewi Fortuna. Pelatih asal Portugal itu mengakui keberuntungan sempat menaungi timnya.

Meskipun gagal menang, Fernando merasa beruntung karena tidak kalah dari tim sekuat Madura United. Begitu pula Madura United bisa meraih hasil imbang melawan Arema yang menurutnya punya kualitas peluang dalam mencetak gol yang lebih baik.

“Saya katakan Arema beruntung di pertandingan ini. Tapi dalam beberapa momen, keberuntungan juga berpihak kepada Madura United,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya