Arema Gelar Latihan Perdana Sore Ini di Lapangan ARG

- Advertisement -

Arema gelar latihan perdana usai libur Natal dan Tahun Baru sore ini, Senin (8/1/2024). Sesi latihan ini rencananya digelar di Lapangan ARG, Lawan, Kabupaten Malang.

Memang, kompetisi masih diliburkan selama Timnas Indonesia mengikuti gelaran Piala Asia 2023 di Qatar. Liga 1 2023-2024 baru akan digelar awal Februari 2024 nanti.

Namun, manajemen Arema tak ingin terlalu lama bersantai-santai menikmati hari libur. Setidaknya ada waktu satu bulan sebelum menyambut laga Pekan 24.

“Semua pemain sudah berada di Malang hari ini. Begitu juga dengan pemain asing sudah datang. Jadi, Arema siap menjalani sesi latihan perdana,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Arema Gelar Latihan Perdana Dengan Penuh Rasa Optimistis

Wiebie Andriyas menambahkan, Skuad Arema memulai latihan perdana di tahun 2024 ini dengan penuh rasa optimistis. Mereka siap menyambut gelaran Liga 1 2023-2024 kembali.

Sampai Pekan 23, Arema masih berkutat di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan 21 poin. Mau tak mau, di sisa 11 pertandingan putaran kedua, anak asuh pelatih Fernando Valente itu harus meraih hasil maksimal.

“Usai libur tentunya kami cukup optimistis, bahwa suasana baru hadir di tim ini, karena semua pemain dalam kondisi fresh setelah berkumpul dengan keluarganya masing-masing,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya