Widodo Cahyono Putro Ungkap Cara Terbaik Arema Selamat Dari Degradasi

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro ungkap cara terbaik Arema selamat dari degradasi. Di laga pamungkas Liga 1 2023-2024, Skuad Singo Edan harus bertandang ke markas Madura United, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Menurut pelatih asal Cilacap itu, untuk bertahan di kasta tertinggi, Arema harus menambah poin penuh. Untuk mendapatkan tambahan poin, Arema harus meraih kemenangan di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Saat ini Arema berada di peringkat 13 dengan 37 poin, meski belum sepenuhnya aman. Pasalnya, Arema hanya unggul tipis dari pesaingnya, PSS Sleman (36 poin), Persita Tangerang (36 poin), dan RANS Nusantara FC (35 poin).

“Kami tahu, kami paham, Madura United tim bagus, tapi ini partai hidup mati bagi kami. Jadi, kami berharap pemain enjoy melakukan pertandingan, dan tentunya fight untuk mendapatkan poin,” kata Widodo.

Siapkan Psikologis Pemain Agar Arema Selamat Dari Degradasi

Widodo telah menyiapkan psikologis pemain Arema sebelum laga penentuan nasib lawan Madura United ini. Baginya, hal itulah yang lebih penting dan menjadi prioritas.

Diakui atau tidak, sedikit banyak, tuntutan harus menang bisa menjadi beban psikologis bagi pemainnya. Menyiapkan mental pemain yang kuat adalah pilihan terbaik.

“Kami sudah mempersiapkan tim, baik fisik terutama psikologis. Kami lebih ke psikologis, karena ini pertandingan terakhir yang menentukan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya