Arema Kalah Telak Dari PSIS Semarang, Fernando Valente Sampai Kehabisan Kata-kata

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente sampai kehabisan kata-kata usai Arema kalah telak dari PSIS Semarang di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024) sore. Skuad Singo Edan luluh lantak di kandang sendiri dengan skor mengenaskan 1-4.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, gawang Arema kebobolan dua gol lebih dulu di babak pertama. Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga menjadi tokoh antagonis atas dua gol itu.

Pada babak kedua, Arema sempat membalas satu gol lewat gol Charles Lokolingoy. Namun, lagi-lagi, Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga menjadi mimpi buruk Arema dengan gol kedua mereka yang memastikan kemenangan PSIS.

“Kadang, gak mudah untuk menemukan kata-kata untuk menjelaskan tentang situasi ini, tentang hasil di pertandingan ini,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalah Telak Dari PSIS Semarang, Fernando Valente Terpaksa Menerima Kenyataan Buruk

Fernando Valente mengaku tak bisa membantah skor akhir antara Arema dan PSIS Semarang tersebut. Pelatih asal Portugal ini terpaksa menerima kenyataan buruk yang harus dihadapinya.

Hasil ini membuat Arema semakin terpaku di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 21 poin. Mereka masih kesulitan untuk keluar dari zona degradasi.

“Kami harus menghadapi kenyataan, meskipun kenyataan yang buruk sekalipun. Dalam cerita hidup saya, kadang saya harus melawan keberagaman,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya