Arema Kalahkan PSM Makassar Bukan Hal yang Tak Mungkin

- Advertisement -

Arema kalahkan PSM Makassar bukan hal yang tak mungkin terjadi. Hal itu disampaikan bek Arema, Syaeful Anwar jelang kedua tim bersua di Pekan 33 Liga 1 2023-2024, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Memang, Syaeful menyadari, Arema dan PSM punya perbedaan posisi yang cukup mecolok. Skuad Singo Edan berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan 34 poin, sedangkan PSM di peringkat 11 dengan mengoleksi 41 poin.

Namun, menurut Syaeful, bukan hal yang mustahil bagi Arema untuk bisa mengalahkan PSM. Setidaknya, mereka sudah membuktikannya saat menaklukkan sang juara reguler series, Borneo FC pekan lalu.

“Kami tegaskan, gak ada yang gak mungkin. Apa pun di lapangan bisa terjadi. Sebagai contoh, di pertandingan kemarin lawan Borneo. Banyak yang meragukan Arema, peringkat atas lawan peringkat bawah. Namun, hasilnya kita menang,” kata Syaeful.

Arema Kalahkan PSM Makassar Dengan Persiapan Biasa Saja

Syaeful menegaskan, Arema sudah menjalani persiapan yang seperti biasanya. Sebagai pemain, bek kelahiran Banjarnegara itu siap menjalankan istruksi dari pelatihnya.

“Kalau dari pemain, seperti biasa persiapannya. Masalah taktikal dan strategi sudah dipersiapkan pelatih,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 4 itu.

“Siapa pun di lapangan sama. tinggal keinginan besar, dan motivasi tinggi. Insyaallah kemenangan ada di tangan kita lagi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya