Korban Persib Bandung, 2 Pemain Arema Terancam Absen Lawan Persik Kediri

- Advertisement -

Dua pemain Arema terancam absen lawan Persik Kediri di Liga 1 2023-2024 Pekan 3, Sabtu (15/7/2023), pukul 15.00 WIB. Kedua pemain itu adalah Rifad Marasabessy dan Charles Lokolingoy yang mengalami cedera di laga sebelumnya saat bermain imbang 3-3 dengan Persib Bandung.

Rifad terpaksa ditarik keluar di menit 62 di laga tersebut dan digantikan Hamdi Sula. Sementara Lokolingoy terus dipaksa bermain sampai pertandingan usai.

Saat Arema beruji coba dengan tim PORPROV Kota Malang, tampak Rifad dan Lokolingoy menjalani pemulihan di tepi lapangan. Keduanya didampingi tim medis yang dipimpin Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

“Yang cedera karena pertandingan kemarin ada Charles Lokolingoy, ada benturan ringan di lutut. Lalu, Rifad Marasabessy, kena hamstring,” kata Nanang.

Rifad Marasabessy damn Charles Lokolingoy Terancam Absen Lawan Persik Kediri

Dokter Nanang memastikan Rifad Marasabessy bakal absen di laga tandang Arema ke markas Persik Kediri. Namun, untuk Charles Lokolingoy masih akan diobservasi lagi.

Bisa jadi, kondisi cedera Rifad lebih berat ketimbang cedera Charles. Terbukti, di laga melawan Persib, penyerang sayap asal Australia itu masih bisa bermain sampai menit akhir.

“Peluang mereka melawan Persik, untuk Rifad mungkin harus istirahat. Kalau Charles masih mau kita observasi lagi. Nanti hari Kamis keputusannya, menunggu radangnya mereda dulu,” pungkas dokter lulusan Universitas Indonesia itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya