Arema Menjamu Persib Bandung di Bali, Laga Kandang Rasa Tandang

- Advertisement -

Arema menjamu Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Karenanya, laga kandang ini berasa seperti laga tandang bagi Skuad Singo Edan.

Laga Arema vs Persib ini akan digelar Jumat (7/7/2023). Rencananya, kick off pertandingan akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan status kandang rasa tandang itu tak masalah bagi timnya. Yang terpenting mereka bisa mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki di mana pun berlaga.

“Tim kami sudah terbiasa musafir. Sebagian pemain sudah punya pengalaman musim kemarin. Yang penting kita harus tampil all out, demi prestasi,” kata Wiebie.

Arema Menjamu Persib Bandung di Bali Berbekal Pengalaman

Tak salah jika Wiebie menegaskan bermain kandang rasa tandang tak masalah bagi Arema. Sebab, Skuad Singo Edan sudah kenyang pengalaman terjebak dalam situasi yang sama musim lalu

Di Liga 1 2022-2023 lalu, Arema lebih dari separuh musim bermain di luar Malang akibat sanksi laga kandang usiran tanpa penonton sejauh minimal 250 km. Sanksi itu diberikan Komdis PSSI sebagai konsekuensi dari Tragedi Kanjuruhan.

“Benar, kami sudah terbiasa, tahun kemarin kita musafir juga, tiap pertandingan di luar Malang. Beberapa pemain lama juga sudah terbiasa. Tapi kali ini bedanya, kita bermain di luar dengan adanya dukungan suporter, saya rasa itu lebih baik,” kata Asisten Pelatih Arema, Putu Gede.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya