Arema Punya Energi Positif Untuk Lanjutkan Tren Kemenangan di Markas Barito Putera

- Advertisement -

Arema ingin lanjutkan tren kemenangan di markas Barito Putera di Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB. Gelandang Julian Guevara menilai Arema punya energi positif untuk melakukannya.

Setelah tiga laga beruntun tanpa kemenangan, Arema akhirnya menang atas Persis Solo di Pekan 22 lalu (9/12/2023). Dalam laga kandang itu, Skuad Singo Edan meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

Meski menang, banyak yang menilai Arema gagal mengembangkan permainan. Dari data statistik, Arema cenderung tampil bertahan, terbukti penguasaan bolanya hanya di angka 34 persen.

“Terkadang, kami gak bisa menunjukkan permainan terbaik, seperti yang sudah disiapkan tiap hari. Namun, saya tahu situasi di tim ini sekarang memiliki energi positif untuk ke depan. Jadi kita bisa segera keluar dari zona degradasi,” kata Guevara.

Arema Punya Energi Positif Untuk Terus Meraih Kemenangan

Julian Guevara menilai, kemenangan atas Persis Solo bisa menjadi energi positif bagi Arema untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan selanjutnya. Setidaknya, tersisa 12 pertandingan yang bisa dimenangkan.

“Saya sangat bangga dengan rekan-rekan satu tim yang memiliki semangat juang, dan komitmen. Kami bisa menunjukkan bahwa dengan bersama-sama kita sangat kuat,” imbuhnya.

“Kami menunjukkan pekerjaan bagus. Saat ini kami akan lanjutkan bagaimana cara kami bermain. Saya sangat yakin bahwa ke depan akan lebih banyak lagi kemenangan demi kemenangan yang kita dapatkan.”

Tak Lelah Berjuang

Julian Guevara menegaskan, para pemain Arema tak akan lelah berjuang mengumpulkan poin. Sisa laga di putaran kedua Liga 1 2023-2024 sebisa mungkin dimenangkan.

“Kemenangan di pertandingan ini memberi kami kepercayaan diri, karena kita tahu, jika kita terus berjuang, seperti yang ditunjukkan dalam sesi latihan, pasti akan ada cara mencetak gol kemenangan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya