Arema Rahasiakan Starting Eleven Untuk Lawan Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Arema rahasiakan starting eleven untuk laga melawan Persebaya Surabaya, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB. Laga Derby Jawa Timur itu akan tersaji di Pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro kebetulan bukanlah tipe pelatih yang suka mengubah-ubah komposisi 11 pemain utama. Sejauh ini, pelatih berusia 53 tahun itu baru akan menggantinya jika ada pemain yang terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Saat ini, seluruh pemain Arema siap dimainkan tanpa ada yang terkendala cedera atau akumulasi kartu. Namun, Widodo tak menjamin siapa pun bisa mendapatkan tempat utama sampai detik-detik akhir penentuan Daftar Susunan Pemain (DSP) di hari H pertandingan.

“Kita belum bisa menentukan starting eleven, kita lihat perkembangan dalam sesi latihan. Yang bisa kita lakukan cuma menyiapkan. Kita gak bisa menyiapkan 11 pemain saja, tapi semua pemain kita siapkan,” kata Widodo.

Arema Rahasiakan Starting Eleven Tanpa Melupakan Penekanan Pemahaman Taktikal

Widodo menekankan pemahaman taktikal kepada para penggawa Singo Edan. Mereka wajib memahami taktik dan strategi yang bakal dipakai untuk melawan Persebaya nantinya.

Selain itu, pelatih asal Cilacap ini juga mengingatkan pentingnya chemistry di antara para pemainnya. Artinya, secara unit maupun tim, Widodo berharap taktikal yang disiapkan bisa berjalan lancar.

“Kan gak ada pakem formasinya. Buat saya, yang terpenting semua pemain harus paham taktikal, dan chemistry-nya dengan siapa saja,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya