Arema Raih Kemenangan Perdana Kalahkan Persikabo 1973, Fernando Valente Puji Pemainnya

- Advertisement -

Arema raih kemenangan perdana setelah kalahkan Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023) sore. Pelatih Fernando Valente pui para penggawa Singo Edan yang bermain bukan dengan skuad inti.

Bermain tanpa sejumlah pemain andalan, termasuk tops korer Gustavo Almeida, Arema sukses menang 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol kemenangan kandang Arema ini dilesakkan Dedik Setiawan memanfaatkan assist Muhammad Rafli.

Fernando memberi selamat kepada timnya atas kemenangan pertama mereka musim ini. Ucapan itu ditujukannya kepada pemain, staf, manajemen, suporter, bahkan warga Malang yang menurutnya layak mendapatkan kemenangan ini.

“Saya rasa, kami bermain dengan bagus. Sebelumnya, kami punya beberapa masalah karena ada beberapa pemain absen. Namun, kami bisa tunjukkan bahwa semua pemain di tim ini sama pentingnya,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Raih Kemenangan Perdana, Fernando Valente Puji Proses Gol Dedik Setiawan

Fernando Valente juga memberikan pujian untuk gol semata wayang Arema yang dilesakkan Dedik Setiawan. Menurutnya, proses gol itu berlangsung dengan indah.

Bermula dari serangan balik di menit 30, Rafli yang menyisir area kanan pertahanan Persikabo berhasil menyodorkan umpan manja kepada Dedik yang berdiri bebas. Dengan sepakan kaki kirinya, penyerang asli Malang itu mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang yang dijaga Husna Al Malik.

“Kami bisa mengontrol pertandingan, kami mencetak gol indah, kami juga punya banyak peluang mencetak gol lagi. Kami bisa mengontrol lawan sehingga mereka tidak banyak mendapat kesempatan,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya