Bagas Adi Nugroho Jadi Pemain Arema Kedua yang Pamit Pergi

- Advertisement -

Bagas Adi Nugroho jadi pemain Arema kedua yang pamit pergi sebelum Liga 1 2024-2025 digelar. Keputusan itu diumumkannya pada Selasa (18/6/2024) malam.

Jika dihitung, Bagas sudah enam musim bersama Arema sejak didatangkan pada Liga 1 2017 silam. Bek tengah asal Sleman itu sempat menjalani masa peminjaman ke Bhayangkara FC di Liga 1 2019 sebelum kembali ke Skuad Singo Edan di musim berikutnya.

Pemain berusia 27 tahun itu mengumumkan kepergianya melalui Instastory akun pribadinya. Secara garis besar, Bagas mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada keluarga besar Arema.

“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Arema, seluruh jajaran manajemen, staff pelatih, offisial tim, dan tentunya para pemain yang selama ini sudah memberi support, bahkan selalu bersama di saat suka maupun duka,” tulis Bagas.

Ucapan Maaf Bagas Adi Nugroho Kepada Aremania Aremanita

Bagas juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada para Aremania dan Aremanita yang selama ini mendukungnya di Arema. Kepada mereka pun disampaikan permohonan maaf.

“Terimakasih banyak juga saya ucapkan kepada seluruh Aremania/Aremanita di manapun berada yang selalu memberi dukungan dan doa untuk saya,” imbuhnya.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama saya nerada di Arema.”

Banyak Kenangan Suka dan Duka

Bagas menegaskan, banyak kenangan suka dan duka yang telah dilaluinya selama berseragam Arema. Setidaknya tiga gelar dipersembahkannya, yakni juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017, juara Piala Presiden 2017, dan juara Piala Presiden 2022.

“Tujuh tahun bukan waktu yang singkat, terlalu banyak kenangan dan pengalaman. Doa terbaik untuk Arema ke depannya, saya pamit. Salam Satu Jiwa,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya