Fernando Valente Ogah Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Liga 1 2023-2024 Ganggu Fokus Arema

- Advertisement -

Fernando Valente ogah bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024 ganggu fokus Arema. Pelatih Arema itu memilih fokus kepada dua laga tersisa di putaran pertama yang harus dijalani timnya.

Memang, sebelum jendela transfer dibuka, Arema masih menyisakan dua laga penting. Di Pekan 16, Arema harus menantang PSM Makassar (20/10/2023) dan Madura United (28/10/2023).

Sementara, bursa transfer pemain segera dibuka usai Pekan 17 di mana seluruh tim berkesempatan untuk menambah dan mengurangi pemainnya. Namun, Fernando tak mau konsentrasinya kepada tim terganggu hal itu.

“Saya belum tahu (soal bursa transfer pemain paruh musim). Saya fokus kepada laga berikutnya. Dua laga ke depan ini sangat penting,” kata Fernando.

Sudah Bicara Soal Rencana Transfer Pemain Paruh Musim Kepada Manajemen Klub

Fernando Valente mengaku sudah berbicara soal rencananya dalam bursa transfer pemain paruh musim kepada pihak manajemen Arema. Namun, pelatih asal Portugal itu memilih bungkam soal rencananya untuk saat ini.

Rencana itu disimpannya rapat-rapat agar para penainnya bisa berkonsentrasi melawan PSM Makassar dan Madura United. Harapannya dengan fokus yang terjaga, para penggawa Singo Edan bisa menampilkan yang terbaik di pengujung putaran pertama.

“Tentu, saya sudah berbicara dengan manajemen soal ini. Namun, saya katakan kepada mereka bahwa saat ini saya tak pedukli apa yang bakal terjkadi ke depannya. Saya lebih fokus ke pertandingan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya