Banyak Klub yang Naksir Gustavo Almeida, Manajer Tim Arema: Kemarin ke Mana Saja?

- Advertisement -

Tanggapan santuy disampaikan Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas merespons banyaknya klub yang naksir Gustavo Almeida. Menurutnya, ke mana saja mereka sebelum penyerang Arema itu bersinar?

Sejauh ini, hingga Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Gustavo mampu memuncaki daftar top skorer sementara. Pemain asal Brasil itu melesakkan sembilan gol dalam delapan penampilannya.

Wiebie mengenang, saat pramusim, agen Gustavo mencoba menawarkan pemainnya ke sejumlah klub Liga 1, tapi tak ada yang merespons. Pemain berusia 27 tahun itu memang sempat ikut seleksi di Bhayangkara FC di paruh musim sebelumnya, tapi konon tak lolos tes medis.

“Cuma Arema yang mau menampung Gustavo ketika dia hampir putus asa tak punya klub. Kalau sekarang banyak yang mau wajar, tapi kemarin ke mana saja mereka?” tanya Wiebie.

Banyak Klub yang Naksir Gustavo Almeida, Tapi Harus Gigit Jari

Wiebie Andriyas menegaskan Gustavo Almeida berlabel ‘not for sale’. Makanya, klub-klub peminatnya harus siap-siap gigit jari.

Memang, sejauh ini Gustavo hanya diikat kontrak selama satu tahun di Arema, meski bisa saja ditebus di bursa transfer paruh musim. Sebagai antisipasi, pemilik jersey bernomor punggung 70 itu bakal dipagari dengan perpanjangan kontrak.

“Saya yang bawa Gustavo ke sini atas rekomendasi pelatih sebelumnya. Kita pastikan dia gak akan dilepas, bahkan sudah ada rencana manajemen untuk memagari kontraknya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya