Baru Sadar Arema Tak Pernah Pakai Kaos Kaki Merah Pasangan Jersey Home

- Advertisement -

Arema tak pernah pakai kaos kaki merah sepanjang laga Liga 1 2023-2024 hingga Pekan 11. Padahal kaos kaki tersebut menjadi pasangan jersey home Arema yang berwarna biru-biru.

Saat Singo Edan Apparel (SEA) meluncurkan jersey home jelang kick off kompetisi, tampak pemain mengenakan kaos kaki berwarna merah dengan setelan jersey home. Namun kenyataannya, tiap mengenakan jersey biru, pemain Arema memakai kaos kaki berwarna sama.

Tercatat, hanya sekali Arema memakai jersey home dengan pasangan kaos kaki berwarna selain biru. Momen itu terjadi saat Arema menjamu Persib Bandung, di mana kaos kaki putih yang digunakan.

“Awalnya kaos kaki merah memang dipasangkan untuk jersey home biru-biru. Lalu kaos kaki biru itu pilihan alternatifnya,” kata Manager SEA, Tjiptadi Purnomo kepada WEAREMANIA.

Arema Tak Pernah Pakai Kaos Kaki Merah Diputuskan Dalam MCM

Adi, sapaan akrab Tjiptadi menambahkan, keputusan pemakaian kaos kaki yang mana bukanlah ada di tangannya. Keputusan itu diambil dalam Match Coordination Meeting (MCM).

Sekadar informasi, MCM digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) setiap sehari sebelum Arema bertanding. Dalam pertemuan ini selalu dibahas apa saja tentang pertandingan keesokan harinya, termasuk jersey yang dipakai kedua tim.

“Keputusannya bukan ada pada kami, tapi tim, sesuai dengan MCM. Kami hanya sebagai penyedia saja,” imbuhnya.

Bantah Tak Punya Stok Kaos Kaki Merah

Adi pun membantah dugaan tak dipakainya kaos kaki merah seperti dalam launching jersey itu bukan karena tak punya stok. Menurutnya, di Arema Official Store tersedia banyak stoknya.

“Stok kaos kaki merah aman. Jadi, ini bukan karena masalah gak ada stok ya,” pungkas pria asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya