Bertarung Sampai Akhir Untuk Selamatkan Arema Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Charles Raphael ingin bertarung sampai akhir untuk selamatkan Arema dari zona degradasi Liga 1 2023-2024. Bek Arema itu tak rela jika tim yang dibelanya turun ke kasta bawahnya.

Hingga Pekan 23, Arema masih berkutat di zona merah, tepatnya di peringkat 16. Skuad Singo Edan baru mengumpulkan 21 poin hasil lima kali menang, enam kali imbang, dan sisanya 13 kekalahan.

Terbaru, Arema takluk dari PSIS Semarang dengan skor telak di Pekan 24, Senin (5/2/2024). Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema kalah 1-4.

“Saya hanya ingin bicara satu hal, kita harus bertarung sampai akhir. Kita akan mencoba memenangkan pertandingan yang tersisa semaksimal mungkin,” kata Raphael.

Tak Mau Menyerah Untuk Selamatkan Arema Dari Zona Degradasi

Charles Raphael mengaku tak mau menyerah untuk membawa Arema segera keluar dari zona degradasi. Setidaknya, kesempatan untuk itu masih terbuka lebar.

Tantangannya, ada selisih lima angka dengan perolehan poin tim di atas Arema saat ini, Persita Tangerang. Ada 10 laga yang bisa dimanfaatkan Arema untuk meraup poin demi poin demi keluar dari zona merah.

“Kita harus berjuang dengan semangat, dan bertarung di tiap pertandingan sampai akhir kompetisi,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya