Gawang Arema Dibobol Tim Liga 3, Fernando Valente Menilai Itu di Luar Kontrol

- Advertisement -

Gawang Arema dibobol tim Liga 3, Persikoba Kota Batu dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (13/1/2024) pagi. Pelatih Fernando Valente menilai itu di luar kontrolnya sebagai pelatih.

Memang, Arema bisa melesakkan 10 gol di laga uji coba ini. Dedik Setiawan, Jonathan Arya, dan Flabio Soares mencetak brace, ditambah empat gol dari Rifad Marasabessy, Dendi Santoso, Gilbert Alvarez, dan Ginanjar Wahyu.

Namun, gawang Arema masih bisa kebobolan saat masih unggul 1-0 di babak pertama. Padahal, saat itu, gawang Arema tengah dikawal kiper utama Julian Schwarzer.

“Ini adalah situasi yang gak bisa kami kendalikan, di luar kontrol. Bola memantul, pemain gak bisa mengontrol, dan terjadi gol. Tapi, yang harus kita pahami, lapangan (Stadion Gajayana) bermasalah, sehingga kami pun sering salah oper bola,” kata Fernando.

Gawang Arema Dibobol, Berikan Pujian Untuk Persikoba Kota Batu

Fernando Valente pun tak segan memberikan pujian untuk Persikoba Kota Batu yang bisa membobol gawang Arema. Meski kalah telak, menurutnya tim lawan sudah memberikan perlawanan bagus terhadap upaya Arema.

“Kami bermain menghadapi tim lawan. Kadang, tim lawan juga melakukan hal-hal bagus. dengan talenta yang dimiliki. Mereka menunjukkan permainan bagus di pertandingan ini,” imbuhnya.

“Ini adalah uji coba untuk mepersiapkan diri di kompetisi nanti. Dengan informasi yang didapat dari laga uji coba ini, kami persiapkan untuk laga pekan depan, untuk meningkatkan sejumlah detail permainan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya