Bisa Kalahkan Bali United, Permainan Arema Masih Belum Memuaskan

- Advertisement -

Bisa kalahkan Bali United dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pelatih I Putu Gede bicara soal permainan Arema. Menurutnya, permainan timnya masih belum memuaskan.

Meski demikian, sebagai pelatih, Putu tetap memberikan apresiasi untuk penampilan anak asuhnya. Menurutnya, setiap pemain berusaha keras menunjukkan kualitasnya.

Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0 di waktu normal. Saat dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti, Arema suskses meraih kemenangan 5-4 atas Bali United.

“Dari sisi permainan masih jauh dari kata memuaskan. Ada beberapa pemain yang masih melakukan kesalahan mendasar. Situasi pertandingan juga bikin pemain Arema bermain kurang lepas,” kata Putu.

Permainan Arema Masih Kurang Konsisten

Putu juga menilai permainan yang ditampilkan penggawa Arema belum konsisten. Sepanjang 2×45 menit, skuad asuhannya kadang bisa tampil bagus, kadang menurun.

Segala kekurangan itu bakal segera diperbaikinya sebelum Liga 1 2023-2024 bergulir pada 1 Juli mendatang. Masih ada waktu sekitar dua pekan untuk membenahi semuanya.

“Masih kurang konsisten juga, beberapa menit kita kehilangan momen, Bali United bisa naik kembali ritmenya. Momen seperti itu memang yang kita cari,” pungkas mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya