Bukan Jayus Hariono, Raja Tekel Arema di Liga 1 2023-2024 Justru Bek Dadakan

- Advertisement -

Raja tekel Arema di Liga 1 2023-2024 bukanlah Jayus Hariono. Predikat itu justru dipegang Achmad Maulana, sosok bek dadakan yang sebenarnya seorang gelandang.

Jayus menempati peringkat 2 dengan 43 tekel sukses saja. Sementara, pencapaian jumlah tekel sukses Maulana tercatat sangat jauh di atasnya, yakni 74 tekel.

Tekel sukses terbanyak yang dilakukan Maulana dalam satu pertandingan terjadi di dua laga berbeda. Enam tekel sukses dibuatnya saat Arema kalah 0-1 dari RANS Nusantara FC dan ketika mengalahkan Borneo FC 2-1.

Banyaknya tekel sukses itu sebanding dengan minimnya pelanggaran yang dilakukan Maulana sepanjang musim. Dalam 28 penampilannya bersama Arema, pemain asli Bandung itu hanya melakukan 26 pelanggaran.

Meski banyak sukses melakukan tekel, bukan berarti Maulana tanpa cela mendapatkan kartu kuning. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengantongi empat kartu kuning dari wasit.

Inilah Raja Tekel Arema di Liga 1 2023-2024

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya