Bukan Sekadar Menang, Fernando Valente Mau Arema Kalahkan Borneo FC Dengan Cara Terbaik

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ingin Arema tak sekadar menang di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), puku 19.00 WIB. Pelatih asal Portugal itu mau Arema kalahkan Borneo FC yang akan menjadi lawannya dengan cara terbaik.

Menurutnya, laga melawan Borneo ini laga yang penting bagi Arema. Tak mudah untuk mengalahkan Borneo yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Namun, pihaknya sudah menyiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan sepenting ini. Apalagi, Arema memang sangat butuh tambahan poin untuk llepas dari zona degradasi.

“Buat saya, Borneo adalah tim terbaik di kompetisi ini. Laga ini akan menjadi laga yang ketat. Pasti mereka ingin bertahan di posisi puncak. Tapi, kami butuh poin. Yang terpenting, kami harus melakukan yang terbaik untuk bisa mengalahkan tim terbaik seperti Borneo,” kata Fernando.

Ada Persiapan Khusus Agar Arema Kalahkan Borneo FC

Meski tak secara detail disampaikan Fernando Valente, tapi Arema tampak sudah melakukan persiapan khusus jelang bersua Borneo FC. Sejak laga kandang melawan PSS Sleman pekan lalu, Skuad Singo Edan memilih bertahan di Bali.

Mereka sengaja tak pulang ke Malang demi memaksimalkan masa persiapan di antara dua laga kandang beruntun di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Apalagi, lapangan latihan Arema selama di Bali sangat mendukung.

“Saya merasa kemampuan tim saya mulai meningkat, tiap pertandingan terus meningkat. Saya merasa di laga ini kami akan menampilkan sesuatu yang lebih dari pertandingan2 sebelumnya,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya