Butuh Waktu Membenahi Arema, Fernando Valente: Saya Bukanlah Pesulap

- Advertisement -

Pelatih baru Arema, Fernando Valente mengaku bukan seorang pesulap. Makanya, pelatih asal Portugal itu menegaskan butuh waktu untuk membenahi Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Usai teken kontrak sampai akhir musim, manajemen Arema memberikan misi khusus kepada Fernando. Pelatih berusia 64 tahun itu diminta untuk mengangkat posisi Skuad Singo Edan dari dasar klasemen sementara musim ini.

Meski suka dengan tantangan yang diberikan itu, Fernando mengaku tetaplah butuh waktu. Memang, tugasnya tak mudah, tapi sebisa mungkin Fernando siap memberikan yang terbaik yang dimilikinya.

“Saya bukanlah seorang pesulap. Tentunya saya tak bisa memberikan keajaiban untuk memenangkan pertandingan. Saya pelatih, dengan berbagai ide yang jelas, tentang bagaimana sepak bola harus dimainkan,” kata Fernando.

Membenahi Arema Dengan Semangat

Fernando Valente menegaskan punya semangat membara untuk membenahi permainan Arema. Semangat itu juga akan ditularkannya kepada para penggawa Singo Edan.

Masalah mental tim setelah tak bisa menang dalam sembilan laga beruntun menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi Fernando. Menurutnya, keberanian menerapkan ide-ide baru bakal menjadi salah satu kunci kebangkitan Arema.

“Saya bersemangat bersama pemain-pemain saya, karena mereka yang membuat saya bahagia. Saat mereka bermain dengan penuh semangat, dan keberanian untuk ide-ide saya,” tutupnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya