Cara Unik Wiebie Andriyas Memotivasi Para Penggawa Arema Jelang Lawan Persik Kediri

- Advertisement -

Ada cara unik yang dilakukan Manajer Tim Wiebie Andriyas untuk memotivasi para penggawa Arema jelang lawan Persik Kediri. Cara unik itu dilakukannya dalam sesi latihan di Kediri, Kamis (13/7/2023) sore.

Secara khusus, dalam sesi latihan tersebut, Wiebie masuk ke lapangan. Menariknya, manajer asli Malang itu mengenakan jersey latihan Arema lengkap dengan kaos kaki dan sepatu sepak bola.

Arema bakal menantang Persik di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023), pukul 15.00 WIB. Masih ada waktu satu hari lagi untuk skuad Singo Edan bersiap dalam sesi latihan.

“Tentu saja kita harus optimistis. Tim ini menunjukkan progres yang bagus di setiap pertandingan. Lawan Persik tentu mereka memiliki motivasi tinggi,” kata Wiebie.

Memotivasi Para Penggawa Arema di Laga Derby Jawa Timur

Wiebie Andriyas menyebut laga melawan Persik Kediri ini penuh gengsi. Sebab, laga tersebut termasuk salah satu laga Derby Jawa Timur yang harus dimenangkan Arema.

Apalagi, dalam dua laga sebelumnya, Arema sama sekali belum meraih kemenangan. Tentu saja, Arema memburu kemenangan perdana, meski tampil di kandang lawan.

“Itu (Derby Jatim) juga menjadi motivasi bagi pemain, intinya pemain akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya