Charles Lokolingoy Cedera Jelang Arema Lawan Persik Kediri

- Advertisement -

Charles Lokolingoy cedera jelang Arema lawan Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Penyerang sayap Arema itu dikabarkan terkena cedera hamstring.

Cedera itu dialaminya dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/11/2023) sore. Pemain berpaspor Australia itu harus menepis saat sesi game.

Menurut Pelatih Arema, Fernando Valente, masalah cedera ini adalah hal yang sejak awal coba diatasinya. Namun, ada satu hal yang menurutnya tergantung dengan banyak kondisi lainnya.

“Kita tidak pernah tahu apa masalah sebenarnya. Namun, saya rasa, Lokolingoy hanya cedera ringan. Mungkin, dia hanya butuh istirahat saja,” kata Fernando.

Charles Lokolingoy Cedera, Bagaimana Peluang Bermainnya Lawan Persik Kediri?

Fernando Valente membeberkan peluang bermainnya Charles Lokolingoy di laga melawan Persik Kediri. Menurut pelatih asal Portugal itu, peluangnya akan selalu terbuka.

Menurut informasi dari tim medis Arema yang diterimanya, Lokolingoy butuh waktu tiga hari untuk observasi lebh lanjut. Setelah itu, baru diputuskan apakah pemilik jersey bernomor punggug 11 itu bisa dimainkan lawan Persik atau tidak.

“Peluang Lokolkingoy bermain lawan Persik kita belum tahu. Kita akan lihat dulu ke depannya bagaimana setelah latihan berikutnya. Saya harap dia bisa bermain,” imbuhnya.

Ada 2 Pemain Arema Lainnya Juga Cedera Selain Charles Lokolingoy

Ternyata, bukan cuma Charles Lokolingoy yang mengalami cedera jelang laga lawan Persik Kediri. Ada dua pemain lainnya yang masih menjalani program pemulihan, yakni Dendi Santoso dan Bayu Aji.

“Sementara ini, kita belum tahu kondisi mereka. Kita akan tahu jawabannya setelah ada informasi terbaru dari tim medis kepada kami,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya