Charles Lokolingoy Sudah Bersemangat Tinggi Bawa Arema Kalahkan Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Charles Lokolingoy sudah bersemangat tinggi bawa Arema kalahkan Persebaya Surabaya di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023). Namun, faktanya penyerang Arema itu harus menerima kenyataan timnya kalah 1-3.

Saat Bruno Moreira dan Dusan Stevanovic membobol gawang Arema di babak pertama, Lokilingoy hanya bisa melihatnya dari bench. Pemain berpaspor Australia itu baru dimainkan pada babak kedua.

Namun, masuknya Lokolingoy menggantikan Muhammad Rafli tak banyak berkontribusi secara langsung. Tak ada kreasi peluang, tembakan ke gawang, maupun tembakan meleset yang dibuatnya selama 45 menit di lapangan.

“Saya tahu ini adalah pertandingan yang berat. Saya bermain pada babak kedua dengan semangat bermain yang tinggi,” kata Lokolingoy dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kegagalan Arema Kalahkan Persebaya Surabaya Jadi Pelajaran

Charles Lokolingoy menjadikan kegagalan Arema dalam mengalahkan Persebaya Surabaya ini sebagai pelajaran. Harapannya, di pertandingan selanjutnya ada lebih banyak kesempatan memenangkan tiga poin.

Sejauh ini, Lokolingoy sudah memainkan tujuh pertandingan bersama Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 11 itu berkontribusi menyumbangkan satu gol dan satu assist.

“Saya belajar banyak hal dari pertandingan ini, pastinya untuk bisa bermain lebih baik ke depannya,” pungkas pemain berdarah Kongo tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya