Dapat Banyak Pujian, Justru Julian Schwarzer Tak Puas Dengan Debutnya Bersama Arema

- Advertisement -

Meski mendapatkan banyak pujian, justru Julian Schwarzer tak puas dengan debutnya bersama Arema di laga melawan Persis Solo, Minggu (30/7/2023). Sebab, laga di Pekan 5 Liga 1 2023-2024 itu berakhir imbang 1-1.

Julian tampil bagus dengan melakukan 10 penyelamatan dari 11 tembakan Persis ke gawang Arema. Performanya itu menuai pujian dari pelatih Arema, Joko Susilo dan pelatih Persis, Leonardo Medina.

Namun, pada menit 71, gawang yang dijaganya akhirnya kebobolan lewat gol penalti Alexis Messidoro. Arema yang sudah unggul 1-0 lewat gol penalti Gustavo Almeida di babak pertama harus puas membawa pulang satu poin.

“Saya senang bisa menjalani debut bersama Arema, tapi saya kurang puas dengan hasilnya, karena kami gak bisa mendapatkan tiga poin. Ini rasanya sama saja seperti kita kalah,” kata Julian.

Julian Schwarzer Tak Puas, Janjikan Hasil Lebih Baik di Laga Selanjutnya

Meski tak puas, Julian Schwarzer berusaha menerima satu poin yang didapatkan Arema. Kiper berusia 23 tahun itu menjanjikan hasil yang lebih baik di laga selanjutnya.

Jelang Pekan 6 Liga 1 2023-2024, stok kiper Arema memang tinggal dua pemain saja. Sebab, Adixi Lenzivio baru saja dipinjamkan ke klub Liga 2, PSMS Medan, dan Teguh Amiruddin izin absen untuk mengikuti Piala Panglima 2023 mengingat statusnya sebagai prajurit TNI AD.

“Apa pun yang kami dapatkan, itu merupakan bagian dari sebuah pertandingan. Mungkin lebih baik kalau selanjutnya kami bisa mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya