Dedik Setiawan Buka Keran Golnya Musim Ini Saat Arema Lawan Persikabo 1973

- Advertisement -

Dedik Setiawan buka keran golnya musim ini saat Arema lawan Persikabo 1973 di putaran pertama Liga 1 2023-2024 (28/8/2023). Kedua tim bakal bersua kembali di Pekan 27, Jumat (1/3/2024), pukul 15.00 WIB.

Kala itu, Dedik menjadi satu-satunya pencetak gol di menit 30, memanfaatkan assist Muhammad Rafli. Kemenangan tipis 1-0 itu menjadi kemenangan perdana Arema di Liga 1 2023-2024

Gol itu sekaligus menjadi bukti tanpa Gustavo Almeida, yang saat itu absen, Arema masih bisa mencetak gol, bahkan menang. Hal itu tak lepas dari kepercayaan yang diberikan pelatih Arema saat itu, Fernando Valente.

Sebelumnya, dalam sembilan laga awal musim, penyerang asli Malang itu seolah mati suri. Meski diturunkan dalam delapan pertandingan, tak satu gol pun bisa dibuatnya ke gawang lawan.

Dedik Setiawan Buka Keran Golnya Hingga Kini Mencetak 8 Gol

Setelah menjebol gawang Persikabo 1973, perlahan tapi pasti, Dedik Setiawan menjelma sebagai pemain lokal tersubur di Arema. Gol demi gol dibuat pemilik jersey bernomor punggung 27 itu hingga kini mencetak delapan gol.

SelainPersikabo 1973, ada enam klub Liga 1 lainnya yang gawangnya sudah merasakan dijebol Dedik musim ini, tiga di antaranya tim-tim dengan nama besar, seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta (2 gol). Sisanya Persis Solo, Bali United, dan Dewa United.

Jika pada pertemuan kedua ini bisa mencetak gol lagi, Dedik bikin catatan positif. Persikabo menjadi tim pertama yang gawangnya kebobolan oleh gol striker berusia 29 tahun itu musim ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya