Duel Pemain Filipina di Laga RANS Nusantara FC vs Arema

- Advertisement -

Ternyata ada duel pemain Filipina di laga RANS Nusantarra FC vs Arema. Keduanya bakal bersuda di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Di kubu tuan rumah RANS ada Kenshiro Daniels. Sementara, di pihak Arema ada sosok Julian Schwarzer Garcia.

Kenshiro melewatkan pertemuan pertama menghadapi Arema, bahkan, penyerang berusia 29 tahun itu tak ada dalam bench RANS. Sementara, Julian tampil selama 90 menit di bawah mistar gawang Arema.

Artinya, laga RANS vs Arema di putaran kedua ini bakal menjadi pertemuan perdana kedua kompatriot itu di Liga 1. Namun, hal itu kembali kepada keputusan pelatih Eduardo Almeida di kubu RANS dan Widodo Cahyono Putro di pihak Arema, memainkan mereka atau tidak.

Peluang Duel Pemain Filipina di Laga RANS Nusantara FC vs Arema

Peluang Kenshiro Daniels berhadapan langsung dengan Julian Schwarzer cukup terbuka. Pasalnya, di laga ini, RANS dipastikan tak akan diperkuat penyerang utamanya, Tavinho karena akumulasi kartu kuning.

Bisa saja Kenshiro yang dipasang di lini depan RANS sejak menit awal. Pemain keturunan Amerika itu telah bermain dalam 14 pertandingan (574 menit) dengan torehan satu gol dan satu assist.

Sementara, Julian merupakan kiper utama Arema yang telah tampil dalam 20 laga musim ini. Meski lama tak mencatatkan cleansheet, kiper berusia 23 tahun itu masih saja dipercaya untuk menjaga gawang Skuad Singo Edan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya