Etams Indonesia Beri Kebebasan Arema Tentukan Desain Jersey Sendiri

- Advertisement -

Etams Indonesia beri kebebasan kepada Arema tentukan desain jersey sendiri untuk musim depan. Sebagai penyedia apparel Arema di Liga 1 2024-2025, mereka siap menyediakan bahan terbaiknya.

Sebelumnya, ada sedikit kekhawatiran dari Aremania setelah Arema memutuskan tak lagi memakai Singo Edan Apparel (SEA) sebagai penyedia apparel musim depan. Kekhawatiran itu salah satunya terkait desain jersey.

Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo mengaku sudah membahas hal ini jauh sebelum Etams resmi menjadi apparel Arema. Pendekatan soal desain ini sudah dilakukan Arema bahkan ketika Liga 1 2023-2024 masih berjalan.

“Untuk desain, dari hasil pendekatan yang sudah dilakukan, kami akan berkolaborasi dengan pihak Etams. Kami senang, karena diberi kebebasan untuk desain, bisa berasal dari klub. Jadi, keinginan klub akan diaplikasikan oleh Etams,” kata Tjiptadi.

Arema Tentukan Desain Jersey Sendiri karena Etams Bukan Jersey Template

CEO Etams Indonesia, Shandy Billy Yoseph menegaskan, Etams bukanlah jersey template pada umumnya. Jadi, desain jersey klub yang disponsori Etams dipastikan bakal berbeda dengan jersey klub lain yang juga disponsori.

“Etams bukan jersey template. Makanya, kami selalu mengakomodir apa pun yang diinginkan klub, seperti desain jersey. Kami akan bikinkan seperti yang diinginkan klub. Jadi, kami selalu berdiskusi seperti apa baiknya,” ujar Shandy.

“Etams dirancang untuk membantu klub. Kami gak pernah membebabi klub. Contoh penawaran yang kami tawarkan berbeda dengan apparel-apparel lain.”

Menurutnya, Etams dan Arema bekerja sama melalui konsinyasi yang tidak membebani klub dan standarisasi klub tersebut. Shandy menyebut, itulah yang membedakan Etams dengan apparel yang ain.

“Yang lain templatem, tinggal mengganti warna dan logo. Etams gak begitu. Biasanya setiap klub kan memiliki ide dan kualitas sendiri,” imbuhnya.

Kejutan di Jersey Ketiga Arema

Shandy memberikan sedikit bocoran tentang kejutan yang disiapkan Etams Indonesia untuk Aremania. Kejutan itu akan ditunjukkan lewat desain jersey ketiga Arema musim depan.

“Kami ingin beri kejutan, mudah-mudahan bisa terlaksana di jersey ketiga nanti. Ditunggu saja, mudah-mudahan bisa terealisasi di musim ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya