Fernando Valente Anggap Laga Uji Coba Arema Lawan Persis Solo Penting

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente anggap laga uji coba Arema lawan Persis Solo penting. Rencananya, laga uji coba ketiga Arema di jeda Liga 1 2023-2024 itu digelar pada Selasa (23/1/2024) di kandang lawan.

Persis menjadi tim level Liga 1 pertama yang dihadapi Arema dalam rangkaian uji coba ini. Sebelumnya, Arema hanya melawan tim di bawah level mereka, Persikoba Kota Batu dan Dukasa FC.

Arema meraih dua kemenangan dengan skor yang telak dalam dua laga uji coba tersebut. Skuad Singo Edan mengalahkan Persikoba dengan skor 10-1, dan Dukasa 14-0.

“Ini laga yang penting buat kami sebelum kembali ke kompetisi setelah libur panjang,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Manfaatkan Laga Uji Coba Arema Lawan Persis Solo

Fernando Valente menegaskan, laga uji coba melawan Persis Solo ini bakal mereka manfaatkan sebaik mungkin. Banyak detail yang ingin dilihat pelatih asal Portugal itu.

Persis kebetulan masuk dalam kriteria tim Liga 1 yang ingin dihadapi Arema dalam laga uji coba. Pasalnya, kedua tim tak akan bertemu lagi di sisa laga putaran kedua, karena sudah bertemu dua kali musim ini.

“Persis tim yang kuat, dan ini peluang kami untuk melihat apapun yang kita punya, saat ini saya harap kita menampilkan apa yang kita kerjakan di pekan ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya