Fernando Valente Bongkar Identitas 2 Calon Asisten Pelatih Arema yang Segera Gabung

- Advertisement -

Dua nama calon asisten pelatih Arema segera gabung tim pekan depan dalam pemusatan latihan di Bali dalam libur kompetisi Liga 1 2023-2024. Pelatih Arema, Fernando Valente bongkar identitas kedua sosok itu.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah mengizinkan Fernando membawa dua asisten pelatih untuk mendampingi tugasnya di Arema. Pelatih asal Portugal itu memastikan kedua nama asisten pelatih itu adalah Nelson Leitao dan Daniel Chaves.

Kabarnya, Daniel bakal lebih dulu tiba di Indonesia, disusul Nelson yang terbang dengan jadwal pesawat keesokan harinya. Fernando memastikan calon asisten pelatih itu berlisensi UEFA A sesuai dengan regulasi kompetisi.

“Salah satu dari mereka pernah bekerja sama dengan saya di Shandong Taishan China. Sementara, yang satunya saya belum pernah bekerja sama dengannya, tapi saya tahu dia pelatih bagus. Fokus kita memang mencari asisten pelatih berlisensi UEFA A sesuai yang dibutuhkan,” kata Fernando.

Punya Harapan Besar Terhadap 2 Calon Asisten Pelatih Arema

Fernando Valente punya harapan besar terhadap kedua calon asisten pelatih yang segera gabung Arema tersebut. Apalagi, pelatih berusia 64 tahun itu sedikit banyak sudah tahu kualitas keduanya.

“Yang terpenting, mereka tahu apa yang saya mau, dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan di sini,” imbuhnya.

“Kita akan bekerja bersama-sama, menciptakan situasi yang lebih disiplin di tim ini. Kita akan lebih fokus, dan perhatian ke hal-hal yang lebih detail, untuk membantu pemain meningkatkan kualitas individual.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya