Fernando Valente Masih Yakin Bakal Sukses Selamatkan Arema dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Arema mengakhiri putaran pertama Liga 1 2023-2024 di peringkat 16. Namun, pelatih Fernando Valente masih yakin bakal sukses selamatkan Arema dari zona degradasi.

Sejak melatih di Pekan 10, Fernando mampu mengangkat posisi Arema dari juru kunci, meski belum bisa beranjak dari zona merah dengan cuma mengumpulkan 14 poin. Skuad Singo Edan cuma bisa menang tiga kali, imbang lima kali, dan kalah sembilan kali.

Fernando mengatakan, sebelum menilai apa yang dilakukannya sejauh ini sukses atau belum, perlu diketahui dulu apa itu sukses. Sebab, standar kesuksesan tiap individu pasti berbeda-beda.

“Bicara tentang kesuksesan bagi saya adalah meningkatkan setiap pemain di setiap pertandingan, dan mencoba membantu mereka untuk terus meningkatkan performa. Kita perlu tahu saat saya datang posisi tim ini di mana,” kata Fernando.

Yakin Bakal Sukses Selamatkan Arema dari Zona Degradasi, Entah di Peringkat Berapa pun

Fernando Valente meyakini Arema bakal selamat dari jurang degradasi, di posisi manapun nantinya. Pelatih asal Portugal itu bakal berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuannya.

“Selama beberapa pertandingan ini kita memang belum bisa keluar dari zona degradasi. Tap, lihat sejak saya datang, dalam dua bulan kita sudah banyak berbenah,” imbuhnya.

“Saya percaya, mungkin kita gak tahu apa yang terjadi ke depannya, tapi kita lihat saja di akhir musim, (menjadi) tim seperti apa kita nanti. Saya gak tahu di posisi mana, tapi saya yakin kita akan selamat.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya