Fernando Valente Merasa 2 Tim di Bawah Arema Terus Menguntit

- Advertisement -

Saat ini Arema ‘memimpin’ zona degradasi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Namun, pelatih Fernando Valente merasa dua tim di bawah Arema terus menguntit.

Skuad Singo Edan berada di peringkat 16 dengan koleksi 17 poin. Persikabo 1973 yang berada tepat di bawahnya memiliki 14 poin, sedangkan Bhayangkara FC di posisi juru kunci punya 8 poin.

Artinya, jika tidak waspada, Arema bisa saja kelak dikudeta Persikabo yang cuma berselisih tiga poin. Tentu saja, Fernando tidak menginginkan hal tersebut terjadi.

“Saya percaya kata orang-orang jika pada putaran kedua biasanya berbeda. Sebab, tim-tim yang ada di bawah kita punya pemain-pemain baru. Tentu saja mereka akan membuat sejumlah perubahan positif,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Abaikan Tim di Bawah Arema, Fokus ke Tim Sendiri

Fernando Valente mengingatkan, para pemain Arema harus fokus ke tim sendiri ketimbang memikirkan tim-tim lainnya. Termasuk dua tim yang menguntit di bawah mereka, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Misi besar Fernando saat ini adalah membawa Arema keluar dari zona degradasi. Pelatih asal Portugal itu ingin Arema segera mengkudeta tim-tim yang ada di atasnya.

“Yang terpenting, kita harus fokus ke pekerjaan kita, mencoba memenangkan semua pertandingan, dan di akhir musim nanti kita lihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya