Fernando Valente Terkejut Arema Bisa Menahan Imbang Persib Bandung

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente terkejut Arema bisa menahan imbang Persib Bandung di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023). Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung itu berakhir dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, Persib unggul dulu 2-1 atas Skuad Singo Edan. Sempat unggul lewat gol penalti David da Silva, Arema menyamakan kedudukan melalui gol Dedik Setiawan, sebelum Persib kembali unggul lewat gol Ciro Alves.

Pada babak kedua, tanpa disangka Arema mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol penting itu dilesakkan Gustavo Almeida yang memastikan satu poin untuk Arema.

“Kita tahu akan menghadapi tim seperti ini. Namun, seperti saya selalu katakan, kami tetap harus bermain. Kadang, hasil pertandingan ini mengejutkan kami,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Tak Mudah Arema Bisa Menahan Imbang Persib Bandung

Fernando Valente menegaskan, tak mudah Arema bisa merebut satu poin dari Persib Bandung. Apalagi, Skuad Singo Edan harus bermain di laga tandang.

Terlebih, dalam laga ini tim berjuluk Maung Bandung itu tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Setidaknya ada sebanyak 24.106 pasang mata yang hadir di tribune stadion.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya rasa Persib merupakan tim yang bertarung untuk mendapatkan gelar jaura musim ini. Mereka adalah tim kuat dengan pemain-pemain yang berpengalaman, pelatih bagus, dan seluruh lingkungan mereka yang sangat mendukung. Sangat luar biasa,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya