Fernando Valente Waspadai Pengganti Carlos Fortes yang Disiapkan Pelatih PSIS Semarang

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente waspadai pengganti Carlos Fortes yang disiapkan pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius. Kedua tim bakal bentrok di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Fortes memilih pergi meninggalkan PSIS sesaat setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persebaya Surabaya. Tawaran dari klub lain yang dinilainya lebih dekat dengan keluarga menjadi alasan utamanya hengkang.

Fernando mengaku tak mau memikirkan keuntungan Arema ketika PSIS tak lagi bisa memakai jasa Fortes. Fernando malah menerka-nerka siapakah pemain yang diplot sebagai pengganti penyerang asal Portugal tersebut.

“Tentu kami respek kepada Carlos Fortes, semua tahu dia pemain bagus. Tapi, yang jadi perhatian saya bukan hal tersebut. Dengan atau tanpa Fortes, saya lebih memperhatikan cara bermain kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Fernando.

Pengganti Carlos Fortes yang Disiapkan Pelatih PSIS Semarang Bisa Menjadi Kejutan

Fernando Valente menilai, PSIS Semarang punya banyak pemain berkualitas selain Carlos Fortes. Jadi, pemain penggantinya pun bisa menjadi kejutan bagi Skuad Singo Edan.

“Dalam sepak bola, kita tahu ketika ada pemain yang pergi, itu memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk menunjukkan kualitasnya. Itu yang jadi perhatian kami,” imbuh pelatih yang juga berpaspor Portugal itu.

“Kita gak tahu apa yang terjadi ke depannya, yang kami tahu PSIS adalah tim yang kompetitif dan konsisten. Mereka tim dengan pemain-pemain bagus, termasuk pemain-pemain lokalnya juga.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya