Gilang Pramana Hibahkan Bus Jen99ala Kepada Arema, Diminta Merawatnya Seperti Istri Sendiri

- Advertisement -

Gilang Pramana hibahkan bus Jen99ala kepada Arema sejak Selasa (4/7/2023). Mantan Presiden Klub Arema itu meminta pihak klub untuk merawatnya seperti istri sendiri.

Prosesi serah terima dilakukan di halaman Kandang Singa. General Manager Yusrinal Fitriandi mewakili Arema, sedangkan Gilang yang tak bisa hadir secara langsung diwakili oleh bapak kandungnya, Sidik Widjanarko, yang juga mewakili J99 Corps.

Sidik menyampaikan permohonan maaf Gilang yang berhalangan datang sendiri karena masih ada kesibukan di Jakarta selama sepekan ini. Namun, dihibahkannya bus tim ini menjadi bukti masih adanya rasa cintanya kepada Arema.

“Kami menyerahkan sepenuhnya bus ini. Jadi, tanggung jawabnya sudah beralih dari J99 Corps kepada Arema. Pesan Mas Gilang, supaya bus ini dirawat dengan baik, kalau olinya habis diisi, kalau AC-nya gak dingin didinginkan lagi, karena merawat kendaraan itu sama seperti merawat istri sendiri,” kata Sidik.

“Mas Gilang juga menegaskan, dia bersama PT J99 Corps juga masih tetap bersama Arema, karena kita masih ada saham 15 persen di sini. Mohon maaf kalau ada yang kurang selama dia menjabat sebagai Presiden Klub Arema. Kami tetap mendoakan Arema bisa lebih baik lagi di Liga 1 2023-2024.”

Gilang Pramana Hibahkan Bus Jen99ala, Arema Menyambut Baik

Sementara itu, Yusrinal Fitriandi menyambut baik keputusan Gilang Pramana menghibahkan bus Jen99ala kepada Arema. Tentunya, ucapan terimakasih disampaikannya mewakili direksi Arema.

Sebelumnya, Arema harus kehilangan sokongan finansial dari J99 Corps setelah produk MS Glow for Men menarik diri tak lagi menjadi sponsor di jersey. Namun, Inal memahami ada strategi berbeda dari MS Glow for Men terkait hal ini.

“Tapi, J99 Corps membuktikan hari ini dukungan beliau kepada Arema masih terus berlanjut. Alhamdulillah, sore ini J99 Corps menyerahterimakan bus offisial tim ini kepada Arema,” kata Inal.

“Pada intinya kami menghargai momen ini, dan berterimakasih atas dukungan J99 Corps kepada Arema.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya