Greg Nwokolo Kembali ke Skuad Arema Setelah 4 Bulan Menghilang

- Advertisement -

Greg Nwokolo kembali ke Skuad Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Sebelumnya, penyerang sayap naturalisasi berdarah Nigeria itu sempat menghilang selama empat bulan lamanya.

Greg terakhir terlihat berlatih bersama Arema saat menjalani pemusatan latihan di Kota Batu pertengahan Oktober 2023 lalu. Namun, sejak laga tandang ke markas PSM Makassar (20/10/2023), pemain berusia 37 tahun itu menepi dengan alasan cedera, bahkan sempat menyatakan ingin gantung sepatu.

Namun, kebetulan atau memang setelah pelatih Fernando Valente berpisah dengan Arema, Greg pun kembali. Namanya masuk dalam daftar skuad yang disiapkan pelatih Widodo Cahyono Putro untuk laga lawan RANS Nusantara FC di Pekan 24, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

“Ya betul, saya ikut tim ke Yogyakarta untuk lawan RANS. Besok (21/2/2024) saya mulai berlatih bersama tim lagi,” kata Greg kepada WEAREMANIA.

Greg Nwokolo Kembali ke Skuad Arema, Bisa Jadi Kejutan Lawan RANS Nusantara FC

Greg Nwokolo bisa jadi kejutan di laga tandang Arema melawan RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pemilik jersey bernomor punggung 86 itu menjadi tambahan kekuatan di lini depan Arema.

Sebelum menghilang kemarin, Greg sempat tampil enam kali (50 menit). Tak banyak yang tahu jika mantan pemain Madura United itu turut menyumbangkan satu assist musim ini.

“Kalau main atau tidak lawan RANS, itu tergantung pelatih. Tapi saya butuh beberapa pertandingan dulu untuk mengembalikan performa,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya