Hasil Laga Uji Coba: Arema vs NZR Sumbersari FC, Para Pemain Pelapis Unjuk Gigi

- Advertisement -

Hasil Laga Uji Coba Arema vs NZR Sumbersari FC, Para Pemain Pelapis Unjuk Gig

Para pemain pelapis unjuk gigi dalam laga uji coba Arema vs NZR Sumbersari FC, Selasa (1/8/2023) sore. Laga yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang itu berakhir 5-0 untuk kemenangan Skuad Singo Edan.

Tim pelatih Arema memang sengaja menjadikan laga uji coba ini sebagai ajang bagi para pemain yang minim menit bermain untuk beraksi.. Mereka yang tak bermain atau bermain sebentar di laga Pekan 5 Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo ditampilkan lawan NZR.

Pada babak pertama, Arema sudah unggul 3-0. Dedik Setiawan yang cuma duduk di bench saat Arema lawan Persis mencetak hattrick. Gol-gol pemilik jersey bernomor punggung 27 itu bersarang ke gawang NZR di menit 15, 23, dan 37.

Ada tambahan dua gol dari anak asuh pelatih Joko Susilo pada babak kedua. Samsudin yang menjadi penyebab Persis mendapatkan penalti sehingga menyamakan kedudukan 1-1 menjebol gawang NZR di menit 78, ditambah dengan gol Greg Nwokolo di menit 89.

Laga uji coba ini sendiri merupakan bagian dari program latihan rutin. Para pemain cadangan ‘dipaksa’ bertanding agar level kondisi fisiknya sama dengan para pemain yang punya menit bermain tinggi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya