Hasil Laga Uji Coba Arema vs NZR Sumbersari FC, Penutup Sebelum Libur

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs NZR Sumbersari FC digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (6/4/2024) malam. Laga itu menjadi penutup rangkaian latihan Arema sebelum libur Lebaran.

Pertandingan yang digelar tersebut dibagi menjadi tiga babak, yang masing-masing digelar selama 30 menit. Hal ini biasa dilakukan Arema dalam laga uji coba.

Pelatih Widodo Cahyono Putra menurunkan seluruh pemain yang tersedia. Mereka mendapatkan kesempatan bermain dengan menit yang berbeda-beda.

Satu pemain yang absen dalam laga ini adalah Arkhan Fikri. Gelandang muda Arema itu tengah berada di Timnas Indonesia U-23 yang tampil di Piala Asia U-23 2024.

Skor Akhir Laga Uji Coba Arema vs NZR Sumbersari FC

Skor akhir laga uji coba ini berakhir dengan skor akhir untuk kemenangan Arema. Skuad Singo Edan meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas NZR.

Empat gol Arema dibuat oleh pemain yang berbeda-beda. Charles Lokolingoy membuka keunggulan di awal laga. Disusul gol kedua oleh Ginanjar Wahyu.

Gol ketiga Arema ke gawang NZR dilesakkan Achmad Maulana. Gol Ariel Lucero dari titik penalti menutup pesta gol Arema atas tim Liga 3 tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya