Ichaka Diarra Sempat Borong Jersey di Arema Official Store Sebelum Pulang ke Mali

- Advertisement -

Ichaka Diarra sempat borong jersey di Arema Official Store sebelum pulang ke Mali. Total belanja mantan bek tengah Arema di Liga 1 2023-2024 itu mencapai jutaan rupiah.

Seperti diketahui, Ichaka harus berpisah dengan Arema lebih awal sebelum kontraknya berakhir. Setelah gagal mencarikan klub untuk meminjamnya, Arema terpaksa harus merogoh kocek hingga 500 juta rupiah untuk kompensasi pemutusan kontraknya.

Sebelum pulang kampung, Ichaka sempat berbelanja di toko merchandise resmi Arema, Jumat (15/12/2023). Pemain berusia 27 tahun itu membeli total 18 pcs jersey Arema.

“Dia membeli 12 jersey gold musim ini, lima jersey musim kemarin, dan satu jersey musim 2019. Untuk jersey musim ini semuanya dipasangi nameset nama Ichaka dengan nomor punggung 15,” kata Rofi Paul, pegawai Arema Official Store kepada WEAREMANIA.

Ichaka Diarra Sempat Borong Jersey Untuk Teman-temannya di Mali

Rofi menambahkan, Ichaka Diarra juga sempat cerita untuk apa membeli jersey sebanyak itu. Menurutnya, selain sebagai bentuk kecintaannya kepada Arema, jersey-jerey itu akan dibagikannya sebagai oleh-oleh untuk teman-temannya di Mali.

Sejatinya, Ichaka ingin bertahan di Arema setelah bermain dalam sembilan pertandingan di Liga 1 2023-2024. Namun, manajemen Arema harus mengambil keputusan mencoret satu dari tujuh pemain asing yang dimiliki saat ini.

“Dia bilang, jersey-jersey ini akan diberikannya kepada teman-temannya di Mali sebagai oleh-oleh,” imbuhnya.

Kalimat Perpisahan Emosional Dari Ichaka Diarra

Sehari berselang, Ichaka Diarra menyampaikan kalimat perpisahan penuh emosional saat namanya secara resmi diumumkan keluar dari Arema. Ucapan itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, @diarraichaka222.

“Dear, Arema. Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar ini. Aku milikmu dan kamu milikku. Kadang, anggota keluarga bisa membuat jalan yang berbeda selama hidup mereka, tapi kamu akan selalu ada di hatiku. Terimakasih banyak untuk manajemen, pelatih, teman satu tim, dan spesial untuk suporter,” tulisnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya