Jadi Apparel Arema, Etams Indonesia Ingin Hilangkan Imej Lamanya

- Advertisement -

Etams Indonesia ingin hilangkan imej lamanya sebagai apparel Borneo FC Samarinda begitu jadi apparel Arema. Mereka secara resmi bakal membranding ‘seragam perang’ Skuad Singo Edan di Liga 1 2024-2025 mendatang.

Imej Etams memang lekat dengan Borneo FC sejak tiga musim terakhir. Namun, apparel asal Kalimantan Timur itu bukanlah self-apparel Borneo FC, seperti halnya Singo Edan Apparel (SEA) di Arema.

CEO Etams Indonesia, Shandy Billy Yoseph menjelaskan, sejak awal kehadiran, mereka sudah menjadi apparel Borneo FC. Branding itu diperkuat dengan adanya nama Etams pada julukan Borneo FC, yakni Pesut Etam.

“Kebetulan julukan Borneo FC memang Pesut Etam. Jadi, kebetulan sama. Padahal, sebetulnya, Etams ini hadir bukan dari Borneo FC, kebetulan saja kami support tim. Jadi, kebrandingnya kami apparel milik Borneo FC,” kata Shandy.

Jadi Apparel Arema, Etams Berpisah Dengan Borneo FC

Entah kebetulan atau bagaimana, sebelum resmi menjadi apparel Arema untuk kompetisi musim depan, Etams Indonesia berpisah dengan Borneo FC. Pasalnya, semifinalis Liga 1 2023-2024 itu akan memakai apparel yang lain.

Shandy menambahkan, sebelum gabung Arema, Etams sudah lebih dulu support apparel beberapa klub Liga 2 musim lalu. Mulai dari Persela Lamongan, Persijap Jepara, hingga Sulut United.

“Untuk musim depan, kami akan support satu-satunya klub Liga 1, yaitu Arema,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya