Jelang Lawan Borneo FC, Satu Pemain Belakang Arema Menepi

- Advertisement -

Jelang lawan Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB, Arema kembali kehilangan pemainnya. Satu pemain belakang Arema menepi karena mengalami cedera.

Sosok pemain belakang yang dimaksud itu adalah Syaeful Anwar. Pemilik jersey bernomor punggung 4 tersebut tidak mengalami cedera dalam laga sebelumnya lawan PSS Sleman, karena memang tidak dimainkan.

Syaeful mengalami cedera dalam sesi latihan dalam masa persiapan Arema. Namun, cedera mantan pemain Persita Tangerang itu disebut-sebut tergolong tidak parah.

“Syaeful Anwar mengalami cedera pada otot hamstring-nya, agak sedikit tegang,” kata Fisioterapis Arema, Reta Arroyan kepada WEAREMANIA.

Menyusul 2 Pemain Belakang Arema Lainnya

Syaeful Anwar bukanlah pemain belakang Arema pertama yang harus menepi karena cedera. Sebab, ada dua pemain belakang lainnya yang kini masih menjalani program pemulihan cedera, yakni Johan Farizi dan Asyraq Gufron.

Dalam sesi latihan, Syaeful pun harus berlatih terpisah dari timnya. Kondisi pemain berusia 28 tahun itu dalam pantauan Reta dan tim medis Arema jelang laga lawan Borneo FC.

“Jadi, Syaeful Anwar harus beristrhat dulu, setidaknya satu hingga dua hari ke depan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya