Kabar Baik, Evan Dimas Segera Kembali ke Skuad Arema Usai Lama Menghilang

- Advertisement -

Ada kabar baik datang dari tim medis Arema. Evan Dimas segera kembali ke Skuad Arema usai lama menghilang selama dua pekan terakhir.

Evan tak tampak berlatih sejak setelah laga lawan PSS Sleman di Bali (30/9/202) lalu. Gelandang asal Surabaya itu terpaksa dipulangkan dan tak mengikuti persiapan menghadapi Borneo FC.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengonfirmasi Evan menepi bukan karena cedera. Eks pemain Timnas Indonesia itu tengah sakit.

“Evan sakit. Sekarang masih pemulihan di Surabaya. Kondisinya menurun sejak di Bali,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Evan Dimas Segera Kembali Usai Laga Lawan PSM Makassar

Dokter Nanang memastikan Evan Dimas tak akan menjadi bagian dari Skuad Arema yang dibawa ke markas PSM Makassar untuk laga Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 9 itu akan gabung setelah laga tersebut.

Dokter lulusan Universita Gadjah Mada Yogyakarta itu pun berharap proses pemulihan sakit Evan berjalan lancar. Jika tak ada halangan, pekan depan Evan bisa kembali ke lapangan.

“InsyaAllah sebentar lagi Evan sudah bisa gabung tim, mohon doanya saja,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya