Tambah Jam Terbang, Arema Agendakan Laga Uji Coba Pagi Ini

- Advertisement -

Arema agendakan laga uji coba Jumat (17/11/2023) pagi ini demi menambah jam terbang para pemain. Rencananya, Persema Malang yang akan jadi lawan tandingnya.

Pelatih Arema, Fernando Valente mengaku fokus meningkatkan kemampuan para pemainnya. Terlebih mereka yang minim mendapatkan kessmpatan bermain di laga resmi.

Itulah kenapa laga laga uji coba seperti ini dianggapnya penting bagi pemain Arema. Mereka diharapkan punya kesempatan tampil yang sama dengan para pemain langganan starting line up.

“Kita ada rencana mengadakan uji coba untuk pemain yang kurang banyak dapat kesempatan main. Ini agar mereka bisa merasakan atmosfer kompetitif dan kesempatan untuk meningkatkan kondisi mereka,” kata Fernando.

Arema Agendakan Laga Uji Coba Demi Level Kondisi yang Sama

Fernando beranggapan, jika pemain yang minim jam terbang dibiarkan terus menganggur, maka mereka akan semakin ketinggalan. Khususnya soal level kondisi yang jelas berbeda-beda di antara para penggawa Arema.

Apalagi saat ini jumlah pemain Arema telah berkurang enam pemain, sedangkan pemain anyar baru satu pemain yang datang. Belum lagi Arkhan Fikri yang gabung Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ini adalah perhatian kita, karena jumlah pemain kita saat ini lebih sedikit. Jumlah pemain kita saat ini lebih kecil tapi lebih berimbang. Kita perlu tempatkan pemain-pemain yang jarang bermain di level kondisi fisik agar setara dengan rekan-rekannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya