Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Februari

- Advertisement -

Usia tahun 2023 tinggal menghitung hari lagi dan segera berganti tahun yang baru. Tak ada salahnya untuk menyimak apa saja yang terjadi di tahun ini melalui Kaleidoskop Arema tahun 2023 (Februari).

Pada bulan Februari ini, Arema melakukan pergantian pelatih kepala untuk kesekian kalinya. Perubahan itu sempat memberikan pengaruh positif dalam debut si pelatih.

Berdasarkan jadwal Liga 1 2022-2023, Arema cukup sibuk pada bulan Februari ini. Setidaknya ada enam pertandingan yang harus dilakoni Skuad Singo Edan.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Februari

4 Februari 2023

Arema kembali menelan kekalahan secara beruntun di laga menjamu PSM Makassar. Gol tunggal PSM yang dibuat Kenzo Nambu memaksa Arema menelan kekalahan 0-1. Laga ini sekaligus mengakhiri kebersamaan pelatih Javier Roca dengan Arema.

7 Februari 2023

Tak butuh waktu lama bagi Arema untuk mendapatkan pengganti Javier Roca yang memilih mundur dari kursi kepelatihan. Manajemen Arema secara resmi menunjuk I Putu Gede sebagai karteker pelatih kepala, karena lisensi AFC Pro-nya masih dalam proses.

8 Februari 2023

Laga melawan RANS Nusantara FC menjadi debut perdana I Putu Geder bersama Skuad Arema. Dengan susah payah, Arema meraih kemenangan 2-1 untuk membuat debut itu makin bermakna. Setelah kebobolan lebih dulu oleh gol Ikhsan Nul Zikrak, brace Dedik Setiawan memastikan kemenangan 2-1.

12 Februari 2023

Arema bertandang ke markas Persija Jakarta dengan hasil kekalahan dua gol tanpa balas. Sialnya lagi, satu gol tim ibu kota dilesakkan sang mantan, Hanif Sjahbandi. Satu gol Persija lainnya dibuat Michael Krmncik.

18 Februari 2023

Kemenangan kedua Arema di tangan I Putu Gede diraih Arema saat menjamu Barito Putera. Cukup lewat gol tunggal Ilham Udin, Arema membawa pulang tiga poin atas kemenangan 1-0.

23 Februari 2023

Giliran Arema melawat ke kandang Persib Bandung. Namun, Skuad Arema harus pulang dengan tangan hampa tanpa poin satu pun. Satu gol gelandang naturalisasi Persib, Marc Klok gagal dibalas, hingga akhirnya Arema kalah 0-1.

28 Februari 2023

Kekalahan saat menjamu Persik Kediri menutup rangkaian pertandingan Arema di bulan Februari 2023 ini. Gawang Arema kebobolan tiga gol lebih dulu oleh Miftahul Hamdi, Flavio Silva, dan Yohanes Pahabol. Arema hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri Rohit Chand dan gol Dedik Setiawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya