Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Juni

- Advertisement -

Tahun 2023 pasti menyisakan banyak kenangan baik dan buruk yang bisa menjadi pelajaran. Sebelum pergantian tahun, tak ada salahnya untuk melihat kembali kenangan-kenangan itu lewat Kaleidoskop Arema Tahun 2024: Juni.

Seperti bulan sebelumnya, Arema kembali menggelar serangkaian laga uji coba pada bulan Juni ini. Setidaknya, ada empat laga uji coba yang dilakoni, termasuk tim-tim selevel.

Selain itu, Arema juga mendatangkan dua pemain asing tambahan. Kedatangan mereka untuk melengkapi tiga pemain asing lainnya yang lebih dulu gabung Arema.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Juni

3 Juni 2023

Arema kembali melakoni laga uji coba pramusim di awal bulan Juni. Kali ini, Arema bersua dengan tim PORPROV Sidoarjo di Stadion Gajayana, Kota Malang. Kemenangan telak dengan skor 5-0 mampu diraih.

9 Juni 2023

Laga uji coba perdana melawan tim selevel coba digelar Arema sebelum Liga 1 2023-2024 bergulir. Arema bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor. Arema mampu menang dengan skor 3-1.

18 Juni 2023

Laga uji coba tandang kembali dilakukan Arema. Kali ini mereka bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menghadapi Bali United. Kedua tim sempat bermain imbang 0-0 dalam waktu 2×45 menit. Saat laga dilanjutkan dengan adu penalti, Arema mampu mencetak lima gol tanpa ada yang gagal, sedangkan Bali United hanya empat gol.

25 Juni 2023

Arema melakoni lagi laga uji coba melawan tim selevel dengan menantang RANS Nusantara FC di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Sayangnya, Arema menelan kekalahan pertamanya di masa pramusim dengan skor 1-2.

26 Juni 2023

Arema secara resmi memperkenalkan Ariel Lucero sebagai pemain asing keempat untuk Liga 1 2023-2024. Gelandang asal Argentina itu langsung gabung tim saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

27 Juni 2023

Arema kembali mengenalkan pemain asingnya, yakni Charles Raphael Almeida. Pemain asal Brasil itu teken kontrak setahun dan mengisi slot pemain asing kelima Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya