Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Maret

- Advertisement -

Tahun 2023 bakal segera berlalu dan berganti dengan tahun 2025. Banyak kenangan yang tertinggal, yang bisa disimak melalui Kaleidoskop Arema tahun 2023 (Maret).

Pada bulan Maret ini, Arema hampir menyelesaikan perjalanannya di Liga 1 2022-2023 yang penuh terjal dan berliku. Arema maish saja menjalani laga kandang di Stadion PTIK, Jakarta gara-gara sanksi laga kandang usiran pasca Tragedi Kanjuruhan.

Setidaknya, ada lima pertandingan yang dijalani Skuad Singo Edan di bulan Maret ini. Namun, hanya satu pertandingan saja yang bisa dimenangkan Arema dari lima laga tersebut.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Maret

10 Maret 2023

Menjadi tuan rumah, Arema hanya mendapatkan satu poin saat menjamu Dewa United. Laga antara kedua tim berakhir sama kuat dengan skor 0-0.

15 Maret 2023

Arema kembali gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Persis Solo. Lagi-lagi, Arema bermain imbang, tapi kali ini dengan skor 1-1. Gol pembuka oleh Dendi Santoso mampu disamakan oleh Fernando Rodriguez lewat titik penalti.

19 Maret 2023

Akhirnya Arema meraih kemenangan di bulan Maret saat bertindak sebagai tuan rumah. Menjamu Persikabo 1973, Arema berhasil menang dengan skor 3-1. Persikabo sempat unggul dulu lewat gol Dimas Drajad, sebelum dibalas tiga gol Dedik Setiawan, Rizky Dwi lewat penalti dan sepakan jarak jauh Gian Zola.

24 Maret 2023

Lagi-lagi, Arema hanya bisa menambah satu poin, meski bertindak sebagai tim tuan rumah. Menjamu Borneo FC, Arema cuma bisa menghabiskan waktu 2×45 menit tanpa bisa mencetak gol, sehingga laga berakhir 0-0.

27 Maret 2023

Kembali bertindak sebagai tim tuan rumah, Arema justru menelan kekalahan saat kedatangan tamunya, Bali United. Gawang Arema kebobolan lebih dulu sampai tiga kali, lewat Ilija Spasoevic, Priviat Mbarga, dan Yabes Roni. Satu-satunya gol balasan Arema dilesakkan Evan Dimas di pengujung laga.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya