Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Oktober

- Advertisement -

Segera ucapkan selamat datang kepada tahun 2024 yang sudah di depan mata. Namun, jangan lupakan momen-momen di tahun 2023 yang bisa diamati kembali lewat Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Oktober.

Bulan Oktober ini menjadi salah satu episode buruk bagi Arema. Pasalnya, tak satu pun kemenangan di laga resmi yang mampu diraih Skuad Singo Edan dalam sebulan.

Satu-satunya kemenangan hanya bisa diraih Arema dalam sebuah laga uji coba menghadapi tim Liga 3. Itu pun gawang Arema masih sempat menderita kebobolan alias gagal cleansheet.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Oktober

6 Oktober 2023

Arema menjamu pemuncak klasemen, Borneo FC dalam sebuah laga kandang. Tampil apik, gawang Arema justru kebobolan satu gol di menit-menit akhir, sehingga gagal meraih poin.

13 Oktober 2023

Satu-satunya kemenangan Arema di bulan Oktober diraih dalam laga uji coba melawan NZR Sumbersari FC. Menghadapi tim Liga 3 di Stadion Gajayana, Kota Malang itu, Arema cuma bisa menang 3-1.

20 Oktober 2023

Bertekad meraih kemenangan di laga tandang, Arema malah dihajar tuan rumah PSM Makassar. Skuad Singo Edan takluk tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare pare.

28 Oktober 2023

Menghadapi tim papan atas yang tengah limbung, Madura United, Arema lagi-lagi gagal membawa pulang tiga poin dari kandang sendiri. Kedua tim akhirnya hanya bermain imbang 1-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya