Kekalahan Arema Dari PSM Makassar Jadi Kekalahan Beruntun Pertama di Era Fernando Valente

- Advertisement -

Kekalahan Arema dari PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023) jadi kekalahan beruntun pertama di era kepelatihan Fernando Valente. Sebelumnya, Arema tak pernah kalah dua kali beruntun sejak dilatih pelatih asal Portugal itu.

Sejak melatih Arema di Pekan 10, Fernando awalnya sempat mencatatkan tiga laga tak terkalahkan, sebelum akhirnya takluk 1-3 di kandang Persebaya Surabaya. Setelah itu, Arema mampu bangkit dengan mengalahkan PSS Sleman 2-1.

Namun, pasca kemenangan tersebut, Arema belum bisa bangkit lagi meraih poin. Sebab, sebelum kalah 0-3 dari PSM ini, Arema lebih dulu kalah 0-1 dari Borneo FC Samarinda.

“Setidaknya saat kita tidak bisa meraih kemenangan kita bisa belajar, yang terpenting bagi saya adalah terus bekerja dan bekerja untuk laga pekan selanjutnya,” kata Fernando.

Berharap Kekalahan Arema Dari PSM Makassar Jadi Titik Balik

Fernando Valente berharap kekalahan di kandang PSM Makassar ini jadi titik balik bagi Arema. Setelah ini, Skuad Singo Edan dimintanya untuk bangkit.

Masih ada 18 pertandingan di depan mata yang harus dihadapi untuk bisa menambah poin. Sebab, Arema harus segera keluar dari zona degradasi secepat mungkin.

“Kami mencoba tampil lebih baik untuk pertandingan berikutnya agar bisa meraih kemenangan,” pungkas pelatih berlisensi UEFA A Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya