Kekuatan Borneo FC di Mata Penyerang Lokal Andalan Arema

- Advertisement -

Penyerang lokal andalan Arema, Dedik Setiawan bicara tentang kekuatan Borneo FC yang akan dihadapi timnya. Kedua tim akan bertemu di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Dedik tahu betul, saat ini Borneo tengah berada di posisi puncak klasemen. Tim Pesut Etam baru saja menggusur Madura United yang mereka kalahkan 2-1 pekan lalu.

Menurutnya, semua hal tentang Borneo tak bisa dipandang remeh. Semua pemainnya pun harus diwaspadai oleh para penggawa Singo Edan.

“Borneo FC adalah tim yang bagus, harus kita waspadai juga. Tapi kita akan menunjukkan potensi kita. Semoga kita bisa meraih poin penuh di pertandingan ini,” kata Dedik.

Targetkan Poin Penuh Tak Peduli Kekuatan Borneo FC

Dedik Setiawan menargetkan poin penuh saat Arema menghadapi Borneo FC. Pemain asli Malang itu tak peduli dengan kekuatan Borneo FC.

Disadarinya, untuk bisa meraih kemenangan, Arema harus mencetak gol lebih banyak daripada Borneo. Sebagai seorang penyerang, tentu saja Dedik siap menjalankan tugasnya mencetak gol.

“Kita akan berusaha mencetak gol kemenangan. Tapi, siapa pun yang mencetak gol gak masalah, yang terpenting kita bisa butuh poin kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya