Kekuatan PSS Sleman di Mata Gelandang Serang Arema

- Advertisement -

Gelandang serang Arema, Muhammad Rafli, membeberkan Kekuatan PSS Sleman di matanya. Kedua tim bakal bersua di Stadion Manahan, Solo, pada Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Sebelum pertandingan, para pemain Arema sudah membahas kekuatan dan kelemahan PSS dengan tim pelatih. Mereka mendiskusikan bagaimana cara mengatasi PSS demi pulang membawa tiga poin.

Sebelum pertandingan, tim Arema sudah melakukan persiapan dalam sesi latihan. Meski sempat terjeda libur Lebaran, persiapan mereka dirasa sudah maksimal.

“Saya lihat PSS itu tim yang kuat dalam menyerang dari sayap. Kalau soal taktik, pelatih sudah kasih tahu semua. Kita sudah tahu apa yang harus diwaspadai dari PSS,” kata Rafli.

Siapkan Taktikal Untuk Meredam Kekuatan PSS Sleman

Sebagai pelatih, Widodo Cahyono Putro sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk meredam kekuatan PSS Sleman. Muhammad Rafli yang disiapkan sebagai starter siap menjalankan semua instruksi di lapangan.

Rafli diprediksi bakal menempati posisi gelandang serang untuk membongkar pertahanan PSS. Apalagi, di posisi itu Arema kehilangan dua pemain, Ariel Lucero yang cedera dan Arkhan Fikri yang gabung Timnas Indonesia U-23.

“Semoga kita bisa mengimplementasikan instruksi pelatih di lapangan. Jadi, kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas pemain asal Tangerang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya